by

Call Of Duty Modern Warfare: Update Barunya Punya Fitur Ini

Game Call of Duty Modern Warfare baru saja mengeluarkan update terbaru terbarunya pada 11 Desember lalu. Patch yang dikeluarkan Infinity Ward ini memberikan perbaikan untuk semua platform, walaupun hanya untuk masalah umumnya saja.

Selain memperbaiki skin yang tidak muncul dengan benar dalam game Call of Duty Modern Warfare, patch ini juga memperbaiki beberapa masalah pada Special Ops: Survival, seperti munculnya eror saat menggunakan “Old Wounds” LMG membuat pemain keluar dari menu.

Berikut adalah beberapa perbaikan yang dilakukan pada update terbaru game Call of Duty Modern Warfare ini berdasarkan catatan yang diberikan pihak pengembang:

  • Memperbaiki R9-0 Smoothbore yang tidak muncul dengan benar dalam game
  • Memperbaiki “Smooth Dominator” yang tidak muncul dengan benar dalam game
  • Memperbaiki senjata “Heat Cycle” yang tidak muncul dengan benar dalam game
  • Memperbaiki masalah saat menggunakan  “Old Wounds” LMG membuat pemain keluar dari menu
  • Deskripsi tantangan operator telah diperbaharui untuk menunjukkan bahwa Operator tertentu harus dilengkapi untuk melengkapi tantangan
  • Jika Anda mencapai ranking baru saat berada dalam sebuah pertandingan dan menyelesaikan tantangan, pemberitahuan tidak akan muncul sampai Anda memulai pertandingan baru.
  • Memperbaiki objektif 2 dari Misi Operator Mara menunjukkan nama “Desert Work” sebagai hadiahnya.
  • Memperbaiki Calling Card milik Wyatt yang muncul dengan kelangkaan yang salah
  • Memperbaiki misil Cluster Strike yang hanya menancap di permukaan dan tidak meledak serta mengeluarkan bunyi terus-menerus sepanjang pertandingan.
  • Memperbaiki eksploit dalam Spacial Operation: Survival.

Game Call of Duty Modern Warfare ini memang memiliki banyak hal yang ditawarkan untuk para pecinta game FPS. Dengan fitur multiplayer yang dimiliki game COD terbaru ini, kamu akan bisa menikmati permainan yang jauh lebih baik dari game COD lainnya selama 10 tahun terakhir.

Saat memainkan game ini, kamu tidak akn terjebak dengan satu karakter saja. Kamu bisa memilih hingga 18 karakter yang bisa kamu mainkan. Setiap karakter ini memiliki penampilan, dialog, dan juga jalan cerita yang berbeda-beda.

Untuk bisa memainkan karakter-karakter ini, kamu harus menyelesaikan berbagai tantangan dalam mode campaign, multiplayer, dan co-op. Bukan itu saja, kamu juga bisa bermain dalam beragam map yang tersedia. Jadi kamu tidak akan merasa bosan untuk memainkan game ini.

Bukan itu saja, kamu juga menyesuaikan senjata dan perlengkapan kamu agar sesuai dengan gaya bermain kamu. Jika kamu bermain dalam mode multiplayer, memilih senjata dan peralatan yang tapat dapat memberikan hasil pertandingan yang berbeda.

Game Call of Duty Modern Warfare terbaru ini juga memiliki sistem reward yang baru. Dengan menyelesaikan tantangan membunuh lawan berturut-turut, kamu bisa mendapatkan mulai dari radar pribadi, UAV yang bisa digunakan untuk menyerang helikopter, bahkan kamu juga bisa mendapatkan Juggernaut gear yang membuat karakter kamu bisa bertahan dari ledakan bom.

Comment

News Feed