by

Ingin Bonus Amazon Prime Di Black Desert Online Mobile? Ini Caranya!

Pengembang Black Desert Online Mobile telah bermitra dengan Amazon untuk memulai acara dalam game untuk anggota Amazon Prime, di hari yang sama dengan peluncuran global game. Para pemain yang menantikan game ini telah membanjiri server sejak 11 Desember lalu dan mereka pastinya ingin mendapatkan imbalan eksklusif yang ditawarkan game mobile ini.

Bersama dengan beberapa event lain dalam peluncuran game Black Desert Online Mobile, para pemain bisa mengikuti Amazon Prime Event yang berlangsung dari 11 Desember hingga 17 Maret. Ada enam set hadiah, masing-masing diberikan dalam periode waktu tertentu selama berlangsungnya event ini.

Untuk ikut serta dalam Acara Amazon Prime, para pemain harus memverifikasi keanggotaan Prime mereka dalam game. Verifikasi akan diperlukan untuk setiap fase event untuk mendapatkan set hadiah tertentu.

Ketentuan lainnya termasuk penggunaan verifikasi keanggotaan Perdana hanya satu kali per Nama. Ini tidak berarti pemain hanya dapat memverifikasi akun mereka sekali dan harus memilih satu set hadiah. Jadi mereka tidak akan dapat mengklaim set hadiah yang sama dua kali.

Untuk mengklaim hadiah ini, setiap pemain hadiah harus login dalam setiap periode karena set hadiah yang ditentukan tidak akan bisa diklaim di luar waktu event yang ditentukan.

Situs resmi Black Desert mengumumkan bahwa tanggal dan detail dapat berubah, tetapi acara tersebut telah dimulai sesuai rencana Bahkan set hadiah pertama saat ini sudah tersedia untuk pemain yang memenuhi syarat dalam game.

Inilah yang dapat Anda klaim selama periode waktu dari Amazon Prime:

12.11.19 – 12.31.19:

14 Hari Combat Plus, Black Spirit Plus dan Camp Plus

12.11.19 – 12.31.19:

Tunggangan Eksklusif: Karlstein Barding

1.15.20 – 1.28.20:

Perlengkapan Eksklusif: Kacamata Lollipop

1.29.20 – 2.11.20:

20 Senjata dan Armor Batu Hitam yang Bagus

2.12.20 – 2.25.20:

Kupon Penampilan 7 Hari

2.26.20 – 3.17.20:

100 Perangko Bos

Untuk detail lebih lanjut tentang event dari Amazon Prime ini, Anda dapat mengunjungi amazon.com/blackdesertmobile

Comment

News Feed