by

Gboard Terus Berhenti Di Hp Xiaomi? Berikut Ini Adalah Solusi Cara Mengatasinya!

Gboard Terus Berhenti Di Hp Xiaomi? Berikut Ini Adalah Solusi Cara Mengatasinya!Rentetan TeknoGoogle Board adalah sebuah aplikasi keyboard yang populer karena memang aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi bawaan.

Walaupun dikembangkan oleh Google yang merupakan raksasa teknologi tentunya masih tetap memiliki bug yang terkadang membuat kita kesal dan emosi.

Salah satu bug yang mengesalkan adalah Gboard terus berhenti di Hp Xiaomi yang muncul pop – up “Sayangnya, Aplikasi Telah Berhenti” atau “Unfortunately, gboard has stopped”.

Ada beberapa cara mengatasi Gboard terus Berhenti di Hp Xiaomi yang bisa anda coba lakukan. Tentunya beberapa cara yang ada ini terbukti ampuh mengatasi permasalahan ini. Bukan hanya Gboard saja melainkan jika terdapat pop up seperti ini di beberapa aplikasi juga bisa diselesaikan dengan cara yang akan di berikan di bawah.

Jadi terus simak artikel ini agar anda bisa mengatasi permasalahan yang umumnya cukup menjengkelkan ini ya? Baiklah langsung saja kita masuk ke cara mengatasinya.

Comment

News Feed