by

The Sims 4 Sekarang Punya Karakter Baru, Baby Yoda

Untuk kamu pecinta game PC, game The Sims 4 memberikan sebuah kejutan  yang imut dalam update terbarunya pada 12 Desember lalu. Patch terbaru ini ditambah dengan hadirnya baby Yoda. Tapi masih ada lagi kejutan lainnya.]

Update game The Sims 4 yang ditujukan untuk PC dan Mac memperbaiki beberapa bugs yang sering dialami para pemain pada versi sebelumnya. Update ini juga memberikan perbaikan pada versi Discover University.

Para pemain juga akan mendaptkan beberapa trek musik dan juga gaya rambut baru yang bisa dipilih untuk karakter anak-anak dan bayi. Namun ternyata hal yang paling menarik perhatian para pemain game The Sims 4 adalah hadirnya patung Mandalorian versi baby Yoda.

Untuk membangun patung ini, para pemain dapat menemukannya dalam menu “build item” dengan harga 504 Simoleon (mata uang dalam game The Sims 4). General Manager The Sims, Lyndsay Pearson mengungkapkan bahwa pihaknya sangat senang dapat menghadirkan baby Yoda ini.

Ia juga mengungkapkan bahwa tim pengembang game ini banyak yang menjadi penggemar seri Star Wars. Karena itu mereka bekerja sama dengan Lucasfilm untuk menghadirkan patung replika Mandalorian dalam game The Sims 4.

Tak disangka, ternyata banyak yang bersenang-senang dengan karakter baby Yoda ini. Ada yang mulai membangun kuil untuk karakter dari Star Wars ini. Bahkan ada pula yang membangun pasukan yang berisi guru dari para Jedi ini.

Comment

News Feed