by

Crossout: Serunya Main Game Tempur Ala Death Race Ini

Untuk kamu yang suka dengan game bertema pertempuran, mungkin kamu bisa mencoba game Crossout. Dalam game pertempuran ini kamu bukan hanya bisa bertempur dengan pemain lainnya, tapi juga kamu bisa memodifikasi kendaraan kamu. Jadi game seperti apakah Crossout?

Crossout adalah game pertempuran kendaraan multipemain berbasis tim untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Game yang pertama kali dirilis pada 2017 ini dikembangkan oleh Targem Games dan dipublikasikan oleh Gaijin Entertainment.

Game ini berlatar di dunia pasca-apokaliptik yang hancur oleh perang nuklir dan pengujian genetik pada manusia yang berujung pada hasil yang buruk. Game ini menguji kreativitas pemain dalam membangun, meningkatkan dan menyesuaikan kendaraan lapis baja yang akan mereka gunakan untuk menghancurkan musuh dalam pertempuran tim melawan tim pemain lainnya (PvP).

Crossout menawarkan berbagai pilihan untuk memodifikasi kendaraan setiap pemain, dari mulai body kendaraan, armor, senjata, sistem pendukung, hingga suku cadang unik. Para pemain bisa membangun kendaraan tempur mereka sendiri dan menjualnya melalui sistem lelang dalam game.

Saat memainkan game Crossout ini, kamu bisa menggunakan berbagai fitur yang bisa membuat permainan kamu lebih menarik. Beberapa fitur yang disediakan pihak pengembang antara lain:

  • Kendaraan unik, dibuat oleh para pemain menggunakan berbagai suku cadang yang tersedia: Dari kendaraan buggy yang lincah hingga kendaraan off-road yang banyak dipilih pemain atau platform tempur di medan antigrav.
  • Kreatifitas tanpa batas dengan menggunakan ribuan pilihan kombinasi: Buat kendaraan dalam bentuk apa pun menggunakan lusinan suku cadang, berbagai macam armor dan senjata serta sistem pendukung.
  • Model kerusakan tingkat lanjut: Hancurkan setiap bagian dari mesin kendaraan musuh untuk merusak kinerja kendaraannya dengan cepat.
  • Gudang senjata dengan berbagai pilihan: Dari gergaji rantai, mesin bor,senapan mesin hingga peluncur roket, drone terbang, dan generator siluman.
  • Bengkel sendiri: Ciptakan komponen baru yang canggih dan lelang di pasar dalam game.
  • Opsi jual beli antara pemain: Setiap suku cadang yang telah kamu kumpulkan dalam pertempuran dapat dijual ke pemain lain
  • Pilih strategi pertempuran kamu sendiri: Kamu bisa bebas menentukan strategi apa yang akan kamu gunakan untuk menghancurkan lawan-lawan kamu.

Saat memainkan game Crossover ini, kamu bisa memilih mode permainan PvP dimana kamu akan melawan pemain lainnya. Kamu juga bisa memilih mode PvE dan bertarung melawan AI.

Pertarungan akan ditentuakn berdasarkan tier kendaraan dari tiap pemain. Tier kendaraan ditentukan berdasarkan jenis armor, senjata, dan aksesoris yang dipasang pada kendaraan. Jadi kamu akan melawan pemain yang memiliki tier kendaraan yang seimbang.

Saat meminkan game PC ini, kamu bisa memilih faksi. Setiap faksi memiliki kelebihan masing-masing. Kamu bisa mendapatkan suku cadang dan juga cetak biru kendaraan yang bisa kamu bangun sendiri nantinya. Namun kualitas suku cadang dan cetak biru yang kamu dapatkan tergantung dari tingkat kesetiaan kamu pada faksi tersebut.

Ada enam faksi yang bisa kamu pilih. Dan mereka adalah:

Engineers: Para pemain akan bergabung dalam faksi ini di awal permainan. Setelah mencapai level 10 keatas, para pemain bisa memilih faksi lainnya yang tersedia. Karena faksi ini ditujukan untuk melatih para pemain, tidak ada hal lain yang menarik dalam faksi ini.

Lunatics: Faksi ini biasanya bertempur dengan buggy. Jika kamu memilih bergabung dengan faksi ini, kamu bisa mendapatkan berbagai pilihan peledak, senapan sembur, dan alat penghantam (ram).

Nomads: Jika kamu bergabung dengan faksi ini, kamu akan mendapatkan berbagai suku cadang yang membuat kendaraan kamu lebih cepat dan lebih gesit.

Scavengers: Faksi ini bisa menyediakan armor dan senjata berat . Kamu juga akan mendapatkan berbagai suku cadang yang membuat kendaraan kamu jauh lebih kuat.

Steppenwolfs: Karakter utama dari faksi ini adalah kamu akan mendapatkan senjata jarak jauh. Untuk bergabung dengan faksi ini, kamu harus bergabung dulu dengan faksi Scavengers pada level 10.

Dawn’s Children: Tertarik untuk menggunakan senjata berteknologi tinggi? Coba saja bergabung denga faksi ini. Kamu akan mendapatkan berbagai senjata plasma.

Firestarters: Ingin kendaraan kamu terlihat seperti “Hot Rods”? Pilih saja faksi ini. Kamu juga bisa meilih senjata seperti senapan sembur, peledak, dan juga pelontar api.

Jika kamu ingin memainkan game ini di PC, pastikan persyaratan minimum untuk memainkannya:

Sistem operasi: Windows 7 64 bit/Window 8 64 bit/Windows 10 64 bit

CPU: prosesor 4-core RAM: 4 GB

Kartu grafik: Intel HD Graphic 500 series/AMD Radeon HD 7000 series/Nvidia Geforce 500 series

Kapasitas penyimpanan: 7 GB Syarat lainnya: koneksi internet broadband

Comment

News Feed