by

Update Call of Duty Black Ops 4 Ada Fitur Infected: Final Stand

Setelah Call of Duty Modern Warfare mendapatkan update terbarunya, termasuk Shipment map, kini giliran Call of Duty: Black ops 4 yang mendapatkan update terbarunya pada 21 Desember lalu. Pembaruan ini menawarkan fitur baru Infected: The Final Stand.

Walau banyak sekali game yang menawarkan mode permainan serupa. Tapi para pemain COD ini akan menemukan sesuatu yang berbeda dalam mode permainan yang baru ditambahkan ini. Walau fitur baru, mode ini pastinya akan tetap membawa ciri khas yang biasa ditemukan dalam game-game Call of Duty sebelumnya. Tentunya dengan berbagai pembaharuan yang membuat game ini menjadi lebih menarik untuk dimainkan.

Mode terbaru pada Call of Duty Black Ops 4 ini mirip dengan mode terbaru yang ditambahkan pada Modern Warfare. Hanya saja dalam mode Final Stand ini, setiap tim bergantian menjadi zombie dan manusia yang selamat.

Seperti halnya dalam mode Infected standar, zombie memiliki nyawa yang tak terbatas, sementara tim manusia akan berubah menjadi zombie setelah mereka mati sekali. Tapi mode game ini menawarkan kelas yang berbeda untuk tim yang bermain sebagi manusia. Mereka dapat membangkitkan temannya. Bahkan mereka bisa saling membantu jika bekerjasama sebagai tim.

Fitur ketiga dari update ini adalah event mendatang, yaitu Black ops 4 Holiday Quad Feed. Mulai Jumat  lalu, event ini akan berlangsung selam dua minggu hingga tanggal 2 Januari nanti. Selama event ini, para pemain akan mendapatkan poin pengalaman dan pengalaman senjata dua kali lipat dari biasanya dalam semua mode permainan.

Selain itu, para pemain juga akan mendapatkan Merit ganda dalam Blackout dan Nebulium Plasma ganda dalam mode zombie. Tungsten Tripler juga bisa didapatkan di Zombie Laboratory.

Sebagai bagian dari update konten untuk Call of Duty Modern Warfare Store Bundles, Infinity Ward akan menambahkan Operator baru, Nikto. Berdasarkan Activision, Nikto adalah seorang mantan agen FSB Rusia yang ditugaskan kembali dalam pasukan Aliansi sebagai agen Spetsnaz.

Selain penambahakn Nikto, Operator Bundle juga ditambahkan kedalam toko dalam permainan ini. Dalam Bundle senilai 2,400 COD Points ini terdapat skin untuk Operator “Fixer”, cetak bu=iru senapan serbu “Cerulean”, cetak biru pistol “Blue Dwarf”, dan cetak biru senjata tajam “Negotiation”.

Dalam Bundle ini juga ditambahkan Jam tangan “Father Time”, Kartu pemanggil “Embers”, emblem “Masked Watch”, peralatan Operator “Right Tool”, dan gerakan pamungkas “The Fix”.Bonus terakhirnya adalah Battle Pass Tier Skip.

Para pemain Call of Duty Modern Warfare juga bisa mendapatkan dua bundle lainnya dan keduanya memiliki tema liburan. Bundle yang pertama adalah “Holideadly”, yang bisa dibeli seharga 1,100 COD Points. Paket ini berisi skin untuk Operator “Snow Force” dan “Soltice”, cetak biru senapan serbu “Krampus”, jimat “Festive”, dan dua kartu pemanggil “ST Card 814” dan “ST Card 815”. Selain itu ditambahkan juga “Emblem 595” dan Battle Pass Tier Skips.

Paket kedua dari Modern Warfare Store Bundle ini adalah “Blood Stained”. Paket yang tersedia untuk 2,400 COD Points ini termasuk skin untuk Operator “Pepper Don Red” dan tiga cetak biru senjata baru; cetak biru senapan sembur “Slizen”, cetak biru pistol “Aspirator”, dan cetak biru senjata tajam “Arterial”. Para pemain juga bisa mendapatkan jimat “Tags Denied”, stiker “Sinister Stare”, dan dua Battle Pass Tier Skip saat membeli paket ini.

Pada update sebelumnya, para pemain Call of Duty Modern Warfare juga bisa bernostalgia dengan map klasik Shipment, yang baru saja ditambahkan pada 18 Desember lalu.

Di awal tahun 2020 nanti, sepertinya akan lebih banyak lagi kejutan yang akan diberikan kepada para penggemar game Call of Duty ini. Tapi pihak pengembang game ini sepertinya belum memberikan bocoran mengenai fitur lainnya yang akan mereka tambahkan dalam update selanjutnya. Pastinya game ini akan terus memberikan permainan yang jauh lebih menarik lagi kedepannya. Apakah kau sudah mencoba game perang ini di PC kamu?

Comment

News Feed