by

Download GOM Player Terbaru Ini Biar Nonton Lebih Seru

GOM Media Player adalah perangkat lunak pemutaran video yang dikembangkan oleh perusahaan Korea Selatan, Gretech Corp. Perangkat lunak ini dirancang dengan berbagai fitur yang lengkap namun dengan desain antar muka yang sederhana dan dapat digunakan dengan mudah, baik untuk orang yang sudah ahli maupun mereka yang baru saja menggunakannya.

Selain sebagai pemutar video yang paling banyak digunakan di Korea Selatan, GOM Media Player digunakan di berbagai wilayah di belahan dunia lainnya. Gom Player telah digunakan oleh lebih dari 43 juta pengguna di lebih dari 200 negara, menjadikannya sebagai salah satu pemutar video paling populer di dunia.

GOM Media Player dilengkapi dukungan bawaan untuk semua format video paling populer (MP4, AVI, WMV, MKV, MOV, FLV, dll.). Banyak fitur canggih (tangkapan layar, tangkapan audio, kontrol kecepatan pemutaran video, dan banyak lagi) , dan layanan Codec Finder yang membantu Anda menemukan codec yang hilang untuk format yang tidak didukung secara default. Anda bahkan dapat menonton file AVI yang rusak dan tidak lengkap dengan GOM Media Player.

Fitur:

  • GOM Player mendukung sebagian besar codec (AVI, DAT, MPEG, DivX, dan lebih banyak lagi) karena memiliki codec yang tertanam dalam sistemnya sendiri. Jadi Anda tidak harus cari codec yang sesuai setiap saat ketika Anda tidak dapat memutar video dengan format tertentu.
  • GOM juga dapat memutar file AVI yang tidak lengkap atau rusak dengan melewati bagian yang rusak tersebut. Perangkat lunak ini juga dapat memutar file media yang terkunci saat mengunduh atau berbagi (dengan pembangunan kembali indeks waktu nyata dalam kondisi tertentu: Pengunduhan AVI dalam urutan berurutan).
  • GOM juga mendukung Streaming HTTP ASF / OGG / MP3 / AAC / MPEG PS / MPEG TS: Hanya bekerja dengan splitter internal).
  • GOM juga mendukung skinnya sendiri, Subtitle, fitur Overlay Mixer, Buffer yang dioptimalkan untuk streaming filter sumber ASF Otomatis, Remapping Tombol, Mode Superspeed / High, Enhanced Filter Rendering dan Unicode penuh.

Apa yang baru:

  • Peningkatan FFMPEG
  • Tingkatkan kinerja codec bawaan bawaan
  • Dukungan subtitle DVB
  • Nonaktifkan beberapa opsi selama pemutaran dvd
  • Memperbaiki masalah yang menghentikan pemutaran saat memutar file Mp3 dengan sampul album
  • Koreksi dan perubahan lain-lain

Download Gom Player terbaru melalui tautan berikut ini:

Download GOM Player 2.3.48.5310 >>>

Mungkin fitur yang paling menarik tentang GOM Player adalah dukungannya untuk video 360 derajat. Bagi mereka yang memiliki kamera 360 derajat, fitur ini sangat penting untuk melakukan pratinjau dari rekaman Anda. Media player ini memungkinkan Anda memeriksa setiap frame klip hanya dengan menyeret mouse. Plus, ada empat jendela interaktif di sisi kanan, memberikan tampilan langsung dari keempat sisi.

Memainkan video 360 derajat ini tidak hanya terbatas pada klip yang direkam menggunakan kamera saja. Anda bahkan bisa menonton video 360 derajat yang tersedia di Youtube melalui perangkat lunak ini. Hal seperti inilah yang membuat GOM Player menjadi pilihan menarik sebagai aplikasi pemutar video.

Fitur menarik lain dari perangkat lunak ini adalah kontrolnya. Meskipun GOM Player dapat dikontrol menggunakan keyboard dan mouse Anda, ada satu lagi metode untuk mengontrol aplikasi ini, yaitu dengan menggunakan perangkat Android dan iOS Anda.

Setelah mengunduh aplikasi GOM Remote dan menyelesaikan prosedur pemasangan sederhana, fitur ini memungkinkan Anda untuk duduk dan menikmati tontonan Anda tanpa harus menggunakan mouse ataupun keyboard.

GOM Remote dilengkapi dengan fungsi-fungsi canggih seperti memulai dan menghentikan subtitle, mengontrol volume, mirroring file dari ponsel ke PC, memindahkan kursor mouse menggunakan telepon, dan banyak lagi.

Fleksibilitas inilah yang membuat GOM Player menjadi proposisi yang menarik. Dan semua fitur yang telah disebutkan di atas tersedia secara gratis. Apakah Anda tertarik untuk menggunakan perangkat lunak ini di PC Anda?

BACA JUGA ARTIKEL YANG SATU INI:

Comment

News Feed