by

MARVEL Super War: Game MOBA Terbaru Ini Sudah Rilis

NetEase Games dan Marvel Entertainment telah merilis game terbarunya, MARVEL Super War, pada 19 Desember lalu. Peluncuran game ini dilakukan serentak untuk beberapa negara seperti Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia dan India. Pemain di wilayah ini yang telah menantikannya dapat mengunduh game MOBA ini langsung dari App Store  dan  Google Play Store.

Dalam MARVEL Super War, para pemain akan mengambil peran sebagai Pahlawan Super ikonik dan Penjahat Super favorit mereka dari Marvel Universe, melakukan pertempuran yang menarik dengan berbagai kemampuan yang mereka miliki untuk meraih kemenangan bagi tim mereka. Sejak diumumkan pada 20 Mei tahun ini, game ini telah menjalankan dua tes beta regional. Kedua tes tersebut ternyata menerima antusiasme yang luar biasa dari para pemain. Tim dari NetEase Games dan Marvel Entertainment telah sibuk melakukan perbaikan sepanjang tahun ini untuk memberikan game MOBA terbaik yang dapat mereka tawarkan. Kini MARVEL Super War ini sudah bisa dimainkan secara gratis.

Dalam game ini para pemain bisa memilih hingga 42 karakter Marvel, baik super hero maupun super villain. Seluruh karakter ini terbagi menjadi enam kelas, antara lain fighter, energy, marksmen, assassin, tank, dan support.

Beberapa super hero populer juga ikut bergabung dengan dalam game MOBA ini, seperti Thor, Hawkeye, Scarlet Witch, Black Widow dan The Hulk. Bahkan para pahlawan yang sangat dinanti-nantikan,  Kapten Amerika dan Spider-Man  juga telah melakukan debut resmi mereka dalam MARVEL Super War.

Spiderman akan menghancurkan musuh-musuhnya dengan jaring laba-labanya. Karakter yang satu ini memiliki kelas assassin dengan empat kemampuan, yaitu Super Soldier yang berkelip-kelip bintang akan bergabung dengan medan perang Wakanda, bertarung melawan musuh dengan tamengnya yang terkenal.  Sementara itu Spider Power, Web Shot, Spidey Fight, dan Web Punishment.

Sedangkan Captain America akan menjadi fighter yang dilengkapi dengan kemampuan Star of Freedom, Shield Throw, Liberty Rush, dan Avenger Vanguard. Karakter ini bisa kamu dapatkan setelah melakukan top up MARVEL Super War ini.

Setelah melakukan top up MARVEL Super War, kamu bisa memilih satu diantara tiga karakter hero, yaitu Captain America, Captain Marvel, dan Scarlet Witch. Untuk pemain yang baru saja memainkan game MOBA ini akan mendapatkan karakter Hulk gratis. Jika kamu login selama satu minggu, kamu juga akan mendapatkan hero, Iron Man.

Untuk memainkan game MOBA ini, kamu bisa mengunduhnya langsung di Google Play Store atau Apple store melalui tautan dibawah ini: MARVEL Super War Android >>> MARVEL Super War IOS >>>

Comment

News Feed