by

Divinity: Original Sin II Kini Hadir Di Nintendo Switch

Game Divinity Original Sin II merupakan sebuah game RPG yang dikembangkan dan dirilis oleh Larian Studios. Baru-baru ini, game ini telah dirilis untuk platform Nintendo Switch. Seperti apakah game yang dapat dimainkan diberbagai platform ini?

Divinity Original Sin dapat dimainkan sendirian ataupun dengan bersama dua pemain lainnya. Para pemain bisa memilih karakter yang tersedia beserta latar kisah mereka masing-masing. Kamu bisa memilih salah satu karakter dari lima ras (manusia, lizard, Elf, Dwarf, atau Undead) dan juga enam karakter unik yang telah disediakan. Bahkan kamu juga bisa membuat karakter kamu sendiri dari nol.

Anggota tim yang kamu bentuk bisa berasal dari pemain lain maupun AI. Setiap anggota tim tersebut akan dapat berinteraksi dengan lingkungan sekitar maupun dengan NPC. Bahkan mereka dapat dikontrol sepenuhnya oleh setiap pemain sehingga menjadikan permainan ini memiliki beragam variasi taktik yang tak terhingga.

Game Divinity Original Sin II memiliki mode online dan juga multiplayer. Sistem skill crafting memberikan pemain kebebasan untuk mengkombinasikan dan mengganti skill karakternya. Kerennya, game ini juga memiliki mode pertempuran antar tim dalam sebuah arena.

Kisah yang tersaji dalam game ini menggambarkan dunia bernama Rivellon yang berlatar waktu 100 tahun setelah peristiwa di game pertamanya, Divinity: Original Sin. Setiap orang yang tinggal di Rivellon memiliki sumber kekuatan yang dikenal dengan nama Source. Mereka yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi Source untuk meningkatkan kemampuan tempurnya disebut Sourcerer.

Tujuh dewa Rivellon telah memberikan sebagian dari kekuatan Source mereka pada seorang manusia bernama Lucian. Sebagai Yang Terpilih, Lucian bertugas untuk menahan kekuatan The Void. Sayangnya Lucian tewas di awal permainan sehingga melemahkan penghalang antara Rivellon dan The Void. Makhluk-makhluk bernama Voidwoken dari The Void akhirnya mulai menyerang Rivellon.

Voidwoken tertarik pada mereka yang mampu menggunakan Source. Akhirnya para Sourceror dipersekusi dan diasingkan oleh sebuah organisasi bernama Divine Order. Karakter yang akan kamu mainkan juga ditangkap dan akan dikirim ke sbuah penjara bernama Fort Joy.

Di tempat ini, seluruh Sourceror disiksa hingga mereka kehilangan akalnya. Namun dalam perjalanan, kapal yang ditumpangi para tahanan diserang Kraken Voidwoken. Sang karakter utama selamat dari tenggelam setelah mendengar suara misterius yang menyebutnya Godwoken.

Bagaimana sang karakter utama ini menyelamatkan Rivellon dari ancaman The Void? Sebaiknya kamu langsung saja memainkan game Diviniti Original Sin II ini. Saat ini game ini bisa dimainkan di berbagai konsol game. Kamu bisa memilih antara PC Windows dan Mac, PS4, Xbox One, dan platform terbaru yang bisa memainkan game ini adalah Nintendo Switch, yang dirilis pada 4 September lalu.

Saat pertama kali dirilis untuk versi PC Windows, Divinity Original Sin II telah dimainkan oleh 75,000 pemain hanya seminggu setelah perilisannya. Rekor ini menjadikan game PC ini sebagai game Steam yang paling banyak dimainkan.

Game RPG versi Switch ini masih dalam bentuk digital saja hingga saat ini. Mungkin saja kedepannya Larian Studios akan merilis untuk bentuk fisiknya (cartridge). Untuk memainkan game ini di Nintendo Switch, kamu harus mengocek dana sebesar $49.99 YSD.

Harga yang ditawarkan ini mungkin sedikit lebih mahal dari game sejenisnya. Namun kamu juga akan mendapatkan  game lengkapnya beserta seluruh konten ekspansi tambahan dan juga panduan setebal 52 halaman.

Game Divinity Original Sin 2 versi fisik untuk Nintendo Switch rencananya akan dirilis pada awal 2020 nanti.

Jika kamu tertarik untuk bermain Divinity Original Sin 2 versi PC, Steam saat ini sedang mengadakan Winter Sale. Jika kamu berniat untuk membeli game yang termasuk salah satu game terbaik 2019 ini, kamu akan mendapatkan potongan harga hingga 70%.

Harga yang ditawarkan untuk game ini terdiri dari tiga jenis. Jika kamu hanya membeli game-nya saja, kamu hanya membayar Rp 185,000 saja. Untuk game DOS 2- Divine Edition, harga yang terpasang adalah Rp.271,200. Sedangkan DOS 2- Eternal Edition harganya Rp.273,000. Promo ini akan berlangsung hingga 3 Januari 2020 nanti. Jadi langsung kunjungi Steam dan dapatkan game ini. ARTIKEL SELANJUTNYA:

Comment

News Feed