by

Download Avee Player Mod Premium Versi 1.2.83 Tanpa Ada Iklan

Untuk kamu yang suka mendengarkan musik sambil melakukan kegiatan kamu setiap hari, aplikasi pemutar musik pastinya akan menjadi aplikasi yang wajib hadir di ponsel kamu. Salah satu aplikasi pemutar musik yang cukup ngetren saat ini adalah Avee Player Apk.

Avee Player Apk merupakan aplikasi pemutar musik yang sangat ringan digunakan pada ponsel kamu, baik untuk mendengarkan musik yang sudah tersimpan dalam ponsel maupun untuk mendengarkannya secara streaming.

Selain MP3, pemutar musik ini ternyata mampu memutar media dengan format lainnya. Bahkan Avee Player ini juga dapat memutar media dengan format video juga. Bukan itu saja, kamu juga bisa menikmati tampilan warna yang menari mengikuti irama lagui yang kamu mainkan.

Dengan menggunakan visualizer, kamu juga bisa mengedit tampilan yangkamu inginkan saat lagu diputar. Hal ini bisa dilakukan berkat terpasangnya WYSIWYG editor pada aplikasi ini. Itu sajakah kelebihan yang dimiliki pemutar musik ini?

Fitur yang kamu nikmati dari Avee Player ini tidak berhenti sampai disitu saja. Kamu juga bisa mengkonversi file MP3 kamu menjadi video dengan kualitas Full HD. Jika kamu ingin belajar untuk membuat video, kamu bisa menggunakan aplikasi pemutar musik ini untuk belajar.

Lalu fitur apalagi yang bisa kamu dapatkan dari Avee Player ini?

  • Sebagian besar format media yang banyak digunakan telah didukung oleh aplikasi pemutar musik ini
  • Jelajahi langsung file media yang tersimpan dalam ponsel kamu dengan menggunakan pintasan folder yang telah disediakan dalam desain antar muka-nya.
  • Selain bisa diedit sesuai keinginan, visualizer dalam aplikasi ini bisa diekspor menjadi video dengan kualitas HD.
  • Selain pintasan folder, kamu juga bisa mencari langsung datar yang tersimpan dalam pustaka kamu, daftar lagu yang telah dibuat, dan berbagai jenis pencarian lainnya.
  • Tidak suka jika layar kamu berputar secara otomatis? Jangan khawatir, karena Avee Player memiliki fitur Screen Rotation Lock.
  • Kamu mungkin sudah membuat daftar lagu pada aplikasi pemutar musik lainnya. Walau sudah tidak terpasang diponsel kamu, beberapa file daftar lagu dari aplikasi tersebut mungkin masih tersimpan dalam memori ponsel kamu. Untungnya Avee Player dapat membaca dan menyimpan berbagai jenis format daftar lagu seperti pla, pls, mpcpl, plp, m3u, m3u8.
  • Avee Player juga dapat muncul di Layar kunci dan widget status bar. Jadi kamu tidak perlu membuka kunci ponsel hanya untuk mengganti lagu.
  • Jika kamu merasa suara dari ponsel kamu kurang maksimal, kamu bisa menghubungkan aplikasi ini dengan pelantang suara menggunakan fitur bluetooth.
  • Sering mendengarkan musik hingga tertidur? Gunakan saja fitur penghitung mundur agar aplikasi pemutar musik ini tidak menyala semalaman.
  • Seperti aplikasi pemutar musik lainnya, Avee Player juga dilengkapi dengan Equalizer agar kamu bisa mengatur output suara dari lagu-lagu yang kamu dengarkan.
  • Agar pergantian lagu tidak terlalu menganggu, Ave Player juga memiliki cross-fade dan juga transisi antar lagu tanpa jeda.
  • Jika kamu tidak suka dengan tampilan antar muka dari aplikasi ini, kamu bisa memilih jenis skin yang kamu suka.
  • Ada 2 jenis pemutar musik internal yang bisa kamu pilih

Aplikasi Avee Player untuk saat ini hanya tersedia untuk ponsel berbasis android saja. Kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store jika kamu ingin menginstal versi gratisnya. Tapi agar bisa menikmati berbagai fitur yang dimilikinya, kamu harus menggunakan versi berbayar.

Untungnya sudah tersedia Avee Player premium apk yang bisa kamu unduh melalui tautan dibawah ini: Download Avee Player mod Apk >>>

Comment

News Feed