by

Assassin Creed Ragnarok: Komentar Para Fans Untuk Game Yang Rilis 2020 Ini

Seri dari game Assassin Creed selanjutnya dikabarkan akan bernama Assassin Creed Ragnarok. Walau Ubisoft belum memberikan pengumuman resmi mengenai seri ini, banyak sekali bocoran dan gosip yang beredar seputar latar Eropa dan Nordik yang akan ditampilkan dalam gameterbaru ini.

Simulasi selanjutnya didalam Animus diprediksi akan bertempat dintara masa Assassin Creed pertama (masa Altair) dan Assassin Creed:Origins, seri game yang merupakan reboot dari seri tersebut.

Beberapa kabar yang beredar mengenai game terbaru Ubisoft ini adalah mengenai peta yang menampilkan wilayah Skandinavia dan Inggris Raya. Bahkan banyak yang berkomentar bahwa judul Assassin Creed selanjutnya harus fokus pada perkembangan agama Kristen dan Nordik.

Tapi apakah yang tidak diinginkan para penggemar Assassin Creed? Apakah mereka ingin fitur RPG yang muncul dalam Assassin Creed Odyssey hilang dalam game terbaru Ubisoft ini? Sebuah thread di Reddit yang dimulai oleh akun ObberGobb mengungkapkan info menarik tentang hal ini.

Banyak pemain game petualangan ini yang berharap agar Ubisoft tidak mengulangi konsep Odyssey yang menggunakan sudut pandang RPG. Mereka lebih berharap pihak pengembang dapat mengembalikan konsep Assassin Creed versi klasik. Para pemain waralaba game yang mengisahkan kelompok pembunuh ini berharap mereka tidak perlu lagi harus memilih game, karakter, dan musuh yang harus dilawan sang karakter utama.  Banyak pihak yang mengktirik Odyssey yang mencoba tema RPG dalam gamenya. Namun banyak penggemar garis keras yang justru ingin game terbarunya memiliki konsep yang sama dengan game-game terdahulunya. Seorang pengguna Reddit berkomentar bahawa ia ingin memainkan game yang tidak meminta para pemain memilih sebuah dialog dan juga konsep permainan yang sama seperti Assain Creed Origins atau AC Unity.

Comment

News Feed