by

Devil May Cry Terbaru Akan Hadir Di Tahun 2020

Game Devil May Cry terbaru akan hadir untuk para pecinta game pada 2020 nanti. Namun sayangnya tidak semua negara akan bisa menikmati game petualangan ini.

Judul terbaru dari game ini adalah Devil May Cry: Pinnacle of Combat. Game terbaru DMC ini dibuat berkat kerjasama Capcom dan Yunchang Games, studio pengembang game dari Cina. Game ini telah mendapatkan lebih dari 500,000 orang yang melakukan pra-registrasi.

Sayangnya game Devil May Cry terbaru ini tampakknya ahanya menargetkan para penggemar di Cina saja. Yunchang Games berhasil mendapatkan. Awalnya game ini akan dibuat versi percobaannya tahun ini. Namun sepertinya peluncurannya diundur hingga tanggal yang belum ditentukan pada 2020 nanti.

Apakah game terbaru DMC ini akan hadir di negar lain? Mungkin saja. Walau banyak sekali game yang dikhususkan untuk para penggemar di Cina saja, ada beberapa judul game yang dirilis untuk negara lainnya.

Namun jika para penggemar game ini menunjukkan antusias yang luar biasa, mungkin saja Capcom akan menggelontorkan dana untuk merilis DMC Pinnacle of Combat untuk negar lain di dunia.

Dari trailer dan juga gambar yang dipromosikan terlihat senjata-senjata ikonik dari seri game ini. Para pemain akan bisa memainkan Dante yang mengayunkan Rebellion, senjata khas Dante peninggalan ayahnya.

Ada juga Ebony dan Ivory, dua pistol kebangga Dante. Kedua senjata hitam dan putih ini dapat melepaskan tembakan dengan kecepatan tinggi pada targetnya. Bahkan mereka dapat mengunci posisi targetnya saat ditembakkan.

Dalam game terbaru DMC ini, Dante juga akan tampil dengan pedang kembar yang super cerewet, Agni dan Rudra. Pedang ini merupakan perwujudan dari dua penjaga Temen-ni-gru. Dante juga memiliki sebuah senapan sembur yang sangat ampuh untuk memburu pada iblis.

Serial ini sangat dibuat berdasarkan pada puisi Italia berjudul Divine Comedy dengan menggunakan berbagai kiasan, termasuk nama sang protagonis, Dante (diambil dari nama Dante Alighieri ) dan karakter lain seperti Vergil (Virgil), Trish (Beatrice Portinari), Lucia (Saint Lucy), Mundus (Setan), Furiataurus (Minotaur), Geryon, dan Cerberus. Musuh-musuhnya juga diambil dari Tujuh Dosa Mematikan , seperti “Hell Pride” atau “Hell Lust”.

Seri game ini telah sukses terjual hingga beberapa juta kopi dan dianugerahi penghargaan “Platinum Title” oleh Capcom. Kesuksesan seri video game ini berlanjut pada penciptaan komik, novel, serial animasi, panduan permainan, item-item koleksi, dan berbagai karakter action figure.

Pembuatan ulang dari tiga judul PlayStation 2 dengan kualitas definisi tinggi dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada 2012 dan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 2018. Pada Tokyo Game Show 2010, Capcom mengungkapkan game baru bernama DmC: Devil May Cry. Game ini dikembangkan Capcom bersama Ninja Theory. Game tersebut merupakan reboot dari seri yang mengeksplorasi tema yang sama dan juga memasukkan unsur sindiran terhadap tema sosial tertentu.

Pada E3 2018, Capcom mengungkapkan game terbarunya, Devil May Cry 5, yang dirilis pada 8 Maret 2019.

Seri The Devil May Cry telah menerima berbagai ulasan positif dari para kritikus game. Pada tahun 2010, IGN menempatkan Devil May Cry di # 42 dan Devil May Cry 3 di # 18 di “Top 100 PlayStation 2 Games” mereka.

Devil May Cry dianggap sebagai awal dari subgenre game aksi yang disebut “Extreme Combat”, yang berkonsentrasi pada pahlawan yang kuat melawan gerombolan musuh dengan fokus pada aksi penuh gaya.

Game ini juga disebut-sebut sebagai gim pertama yang “berhasil menangkap gaya permainan berbasis twitch yang telah mengalahkan berbagai begitu banyak gim aksi 2D klasik “.

Seri dari game ini telah menjadi standar untuk mengukur game hack dan slash 3D lainnya yang masuk dalam berbagai review game seperti God of War, Chaos Legion, dan Blood Will Tell.

Sikap percaya diri dan tak kenal takut Dante telah membuatnya populer. Dia menduduki peringkat ketujuh dari daftar “Top 10: Most Badass Video Game Characters” dari GameCrush , dan posisi ketiga dalam daftar “Top sepuluh karakter video game paling keren” dari ScrewAttack.

Popularitas seri Devil May Cry menghasilkan  berbagai figure aksi Devil May Cry yang diproduksi oleh Toycom. Perusahaan Jepang Kaiyodo juga memproduksi figure aksi untuk Devil May Cry 2 dan Devil May Cry 3 Dante. BACA JUGA:

Comment

News Feed