by

Dragon City MOD APK Download v9.2.3 Unlimited Gems + Money

Game Dragon City adalah sebuah game yang awalnya dikembangkan oleh Social Point untuk permainan di laman Facebook pada Mei 2013. Pada Agustus 2014, pengembang tersebut menyediakan game ini untuk platform Android. Para pengguna IOS sendiri sudah lebih dulu menikmati game ini setahun sebelumnya.

Para pemain bisa mengurus hingga 159 jenis naga yang berbeda-beda. Setiap naga ini bisa ditingkatkan levelnya setinggi mungkin. Namun untuk melakukannya, para pemain akan membutuhkan emas yang banyak dalam game ini.

Setelah pemain mencapai level 10, pertempuran yang sebenarnya baru dimulai. Di level ini, pemain bisa menggunakan mode untuk melawan pemain lainnya. Game dengan mode seperti ini biasanya akan memasangkan pemain dengan pemain lain yang berada pada level yang sama.

Untuk mendapatkan naga yang siap tempur, pemain harus menggunakan dragon city gem. Selain itu, para naga juga harus diberi makanan secara rutin. Sayangnya makanan naga ini juga harus dibeli. Setelah mengunduh game Dragon City mod apk, kamu bisa melanjutkan permainan dengan lebih mudah.

Apa saja yang bisa kamu dapatkan dari game Dragon City mod apk versi 9.2.3 ini?

  • Naga baru akan muncul setiap minggu dalam event pengembangbiakkan dan juga pulau-pulau spesial.
  • Buka pilihan tambahan seperti Dunia Kuno dan Naga Penjaga
  • Lengkapi Buku Naga! Ada lebih dari 5 ribu naga yang bisa dibiakkan dan dikoleksi
  • Tantang diri kamu dalam Turnamen Naga
  • Bertarung melawan Dragon Master dalam arena PvP untuk mendapatkan naga eksklusif dan menaikkan peringkat kamu.
  • Bersosialisasi: Kunjungi teman-teman dan kirim mereka hadiah.
  • Bangun kota fantasi yang cantik untuk membuat teman-teman yang berkunjung terpukau.

Bagaimana cara untuk mengumpulkan gem, makanan, dan emas?

Para naga bisa dilatih untuk bertempur atau mereka bisa diberi makanan yang banyak agar mereka dapat tumbuh dan menjadi lebih kuat. Para pemain adalah Dragon Master yang bertanggungjawab untuk merawat, memberi makan, membiakkan, dan memberikan naga mereka tempat tinggal.

Tujuan utama dari game Dragon City ini adalah untuk membiakkan naga yang dapat mengalahkan pemain lain dan juga mengumpulkan emas dari habitat para naga. Emas berguna untuk membeli makanan dan melakukan peningkatan serta membangun habitat yang lebih baik.

Tujuan lain dari game android ini adalah untuk mengumpulkan 159 jenis naga. Naga-naga ini bisa dikumpulkan dengan beberapa cara, dan salah satunya adalah melakukan kawin silang antar naga dari spesies berbeda.

Para pemain juga bisa terus memberi makan naga-naga mereka dan berharap naga-naga tersebut akan berevolusi menjadi naga dengan jenis berbeda. Namun menetaskan naga muda bisa menjadi cara paling efektif dan ekonomis untuk mengumpulkan naga. Tapi cara ini akan membutuhkan emas yang sangat banyak.

Walau emas merupakan mata uang yang digunakan dalam game ini, tapi alat tukar ekslusifnya adalah batu mulia. Gem bisa digunakan untuk membeli banyak hal dalam game ini, termasuk emas. Karena itu kebanyakan cheat akan memiliki fitur untuk menambah gem.

Itulah salah satu fitur yang akan kamu dapatkan dalam Dragon City mod apk ini. Untuk mengunduhnya, kamu bisa menggunakan tautan yang tersedia dibawah ini:

Download Dragon City mod apk >>>

Namun seperti aplikasi lainnya yang tidak tersedia di Google Play Store, cara penginstalannya berbeda. Kamu bisa mengikuti caranya seperti berikut:

1. Unduh file mod apk berukuran 102 MB ini

2. Nyalakan fitur instal dari sumber lain. Kamu bisa mengaksesnya melalui pengaturan keamanan pada ponsel kamu.

3. Setelah memilih opsi “Sumber Tidak Dikenal”, lanjutkan dengan menginstal aplikasi Dragon City mod apk.

4. Ikuti petunjuk penginstalan seperti biasa hingga selesai.

Jika aplikasi mod apk ini tidak berfungsi di ponsel kamu, coba unduh versi mod apk sebelumnya dibawah ini:

Download Dragon City mod apk v3.8 >>>

Penginstalan dilakukan dengan cara yang sama seperti yang telah disebutkan diatas.

Nikmati permainan yang lebih menarik dengan aplikasi mod apk ini. Kamu tidak perlu lagi khawatir kekurangan sumber daya untuk melanjutkan permainan kamu. ARTIKEL SELANJUTNYA:

Comment

News Feed