by

Spesifikasi Oneplus 7T Beserta Kelebihan Dan Kekurangannya

Spesifikasi Oneplus 7T Beserta Kelebihan Dan KekurangannyaRentetan Tekno – Salah satu hp android yang baru saja meluncur di akhir tahun 2019 dan bisa menjadi salah satu hp awal tahun 2020 adalah adalah OnePlus 7T.

HTC mengeluarkan sebuah smartphone mid-end di akhir tahun yang cukup menarik. Walaupun pabrikan HTC secara resmi sudah tidak beroperasi atau paling tidak menjual perangkat android di Indonesia, namun kita layak untuk membahas smartphone yang satu ini.

Pada kesempatan kali ini kita coba akan membahas mengenai Spesifikasi OnePlus 7T beserta kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya. Jadi simak artikel ini sampai habis ya? Karena bakal terdapat informasi yang cukup penting mengenai smartphone ini.

Spesifikasi OnePlus 7T

Spesifikasi OnePlus 7T

Sebenarnya produsen HTC memang dikenal sebagai smartphone yang selalu memasarkan smartphone di harga menengah ke atas. Hal ini juga yang menjadi kekalahan HTC di pasar Indonesia hingga mereka cabut dari Indonesia.

Spesifikasi OnePlus 7T ini sendiri memang cukup memberikan kejutan yang sangat besar dan juga mengagetkan menurut kami. Kita akan membagi dan membahas spesifikasi dari tiga bagian desain, hardware dan juga Fitur.

Desain Dan Tampilan Luar

Jika dilihat dari preview spesifikasi OnePlus 7T ini sangatlah menarik. Dengan body alumunium frame yang tentunya akan sangat mewah dengan body depan belakang dilengkapi dengan kaca corning Gorilla Glass 5.

Ada dua pilihan warna yang ditawarkan oleh HTC. Pertama adalah Frosted Silver dan Glacier Blue. Dilihat dari tampilan bagian depan memang terlihat mewah dengan bagian notch kecil di tengah atas layar. Ukuran layar dengan 6.55 inch dan berat hp sekitar 190 gram.

Namun bagian belakang dari OnePlus 7T ini ada sedikit yang mengganggu pemandangan dimana kameranya terlalu memakan tempat sehingga terlihat agak aneh.

Comment

News Feed