by

Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Google Hp Android

Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Google Hp AndroidRentetan Tekno – Sudah pasti Google adalah salah satu mesin pencari atau search engine yang paling utama dan digunakan oleh sebagian besar penduduk di Dunia.

Berdasarkan dari gstatscounter, Google memiliki market share pengguna mesin pencari dan search engine sebesar 90% lebih.

Nah, jika anda sedang mencari tips seputar Google yaitu cara menghapus riwayat pencarian mungkina saat ini anda sedang berada di tempat yang tepat. Kali ini kita akan memberikan tips mudah yang bisa dilakukan oleh siapaun juga.

Ada dua cara menghapus riwayat pencarian yang bisa anda lakukan yaitu menggunakan laptop, desktop atau menggunaan smartphone dan juga hp android. Tenang kita akan bahas keduanya secara cukup jelas dan lebih detail.

Pengertian Riwayat Pencarian (Search History)

Riwayat pencarian adalah sebuah informasi atau daftar pages (halaman website) yang sebelumnya pernah kita kunjungi sebelumnya.

Sebenarnya informasi yang tersimpan sendiri tidaklah sesederhana seperti terlihat di daftar yang hanya berupa link. Informasi yang tersimpan salah satunya adalah Judul Page, waktu atau durasi kita mengunjungi sebuah halaman web.

Jika anda ingin tahu cara menghapus riwayat pencarian google di HP android, tentunya anda harus mengetahui cara berikut ini. Baiklah kita bahas satu persatu.

Comment

News Feed