by

Plague Inc Mod Apk (Unlocked + Original) Download Gratis Untuk Android

Plague Inc Mod Apk (Unlocked + Original) Download Gratis Untuk AndroidRentetan Tekno – Salah satu game android yang selalu di atas dengan berbagai kelebihannya karena dikembangkan oleh developer yang bernama Miniclip.

Jika diperhatikan developer dan pengembangnya ini juga mengembangkan game seperti Bowmaster, 8 Ball Pool, dan sebagainya.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai sebuah game bernama Plague Inc Mod Apk yang tentunya bisa anda mainkan di hp android kesayangan anda. Sebelumnya kita akan membahas sedikit informasi mengenai game yang satu ini sehingga anda tidak akan kecewa ketika bermain game mobile yang cukup menarik ini.

Miniclip sendiri adalah sebuah developer games yang berpusat di Swiss dengan berbagai game yang sudah mereka kembangkan. Pada awalnya game mereka hanya dibuat untuk platform Browser saja, namun saat ini sudah berkembang di platform mobile seperti Android dan juga IOS. Kurang lebih 1000 games sudah mereka kembangkan sejak pertama kali berdiri di tahun 2001 yang lalu.

Informasi Download Plague Inc MOD APK

Di sini anda bisa download game dengan mengakses link yang akan diberikan di bawah. Namun sebelumnya kita akan membahas mengenai informasi game yang bisa anda dapatkan secara umum. Selanjutnya kita juga akan membahas seperti gameplay, kemudian berbagai hal yang berkaitan dengan file apk yang akan diberikan.

Berikut ini adalah informasi Plague Inc Mod Apk secara umum:

  • Nama Aplikasi: Plague Inc
  • Pengembang Dan Developer: Miniclip
  • Jenis Game Dan Aplikasi: 2D, Offline Games, dan Simulation
  • Versi MOD: Tersedia di v1.16.3 beserta dengan apk originalnya
  • Ukuran file: 52 MB
  • Fitur MOD: Unlock All
  • Platform: Android
  • Google Play: Tersedia

Setelah membahas mengenai informasi umum, sebelum download Plague Inch MOD APK ini anda juga akan kami ajak mengetahui beberapa gameplay, grafik, dan juga beberapa informasi tambahan terkait game simulasi mobile yang satu ini. Jadi terus simak artikel ini sampai habis terlebih dahulu.

Comment

News Feed