by

Cara Membuat Barcode Lokasi Di Android (Tutorial Lengkap)

Cara Membuat Barcode Lokasi Di Android (Tutorial Lengkap)Rentetan Tekno – Saat ini teknologi informasi menjadi salah satu yang paling cepat perkembangannya.

Dengan menggunakan teknologi kita bisa melakukan berbagai hal dengan sangat mudah seperti scan barcode, dan kegiatan lainnya.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara membuat barcode lokasi dengan menggunakan smartphone android. Di sini kita akan coba membahas mengenai beberapa hal terlebih dahulu, pertama mungkin pengertian dari barcode, kemudian persyaratan dan requirement saat akan membuat barcode lokasi.

Setelah itu barulah kita akan mencoba membahas mengenai bagaimana cara mudah membuat barcode lokasi di android. Tentunya cara ini adalah cara yang paling update sehingga anda bisa menggunakan sekarang juga.

Apa Itu Barcode?

Barcode adalah sebuah metode yang menampilkan sebuah data dengan sebuah tampilan yang bisa dibaca oleh mesin (scanner).

Awal mula dari barcode ini berbentu garis vertical dimana data dibaca berdasarkan dengan width spacing atau jarak antara garis satu dengan yang lain. Namun sekarang barcode sendiri sudah berkembang menjadi lebih banyak grafik seperti tambahan dot, kemudian berbagai grafik lainnya.

Saat ini penggunaan Barcode ini kerap digunakan sebagai salah satu trends yang cukup menarik. Biasanya kita melihat barcode pada alamat lokasi pernikahan dan juga berbagai undangan yang ada lainnya. Nah, bagaimana cara membuat barcode lokasi di Android ini?

Comment

News Feed