by

Manfaat Website Untuk Perorangan Dan Usaha Kecil Menengah

Manfaat Website Untuk Perorangan Dan Usaha Kecil MenengahRentetan Tekno – Sebenarnya kita pernah sedikit menyinggung mengenai blog pribadi dan personal website sebelumnya.

Nah, pada kesempatan ini kita akan coba kupas lagi mengenai pemanfaatannya secara professional. Selanjutnya di akhir artikel nanti anda akan mendapatkan beberapa informasi yang anda butuhkan dan juga alasan kenapa sekarang juga anda harus membuat website untuk perorangan maupun usaha kecil menengah milik anda.

Ada banyak sebenarnya manfaat website yang bisa didapatkan oleh perorangan dan juga bisnis kecil menengah, namun sepertinya masih banyak orang belum mengetahuinya. Baiklah mari kita bahas sedikit mengenai sejarah website terlebih dahulu dan apa sih tujuan dari dibuat website ini?

Pengertian Dan Awal Mula Tujuan Website

Seseorang yang bernama Tim Berners Lee adalah pelopor yang berada di belakang layar kelahiran website pertama kali. Pertama kali dia membuat sebuah platform komunikasi World Wide Web pada tahun 1989 yang digunakan untuk berkomunikasi antar sesama ilmuwan pada waktu itu.

Namun, Tim Beners sendiri membuka dan memperkenalkan kepada publik baru pada tahun 1991 dan pada tahun 1994 sendiri dia mendirikan sebuah guidline dan juga protocol bernama World Wide Consorium.

Mungkin Tujuan dan manfaat website saat awal pengembangannya adalah memberikan sebuah platform media komunikasi yang memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Informasi ini bisa dengan otomatis didapatkan oleh para ilmuwan pada waktu itu.

Pada perkembangannya sampai sekarang kira – kira ada lebih dari 1 Milyar website aktif yang ada di seluruh dunia yang bisa kita akses di Internet.  

Comment

News Feed