by

5 Cara Mempercepat Loading Situs Website Hingga Skor A Di website Speed Tester

5 Cara Mempercepat Loading Situs Website Hingga Skor A Di website Speed TesterRentetan Tekno – Jika anda sedang menjalankan sebuah blog atau website, mungkin anda saat ini sedang mendalami berbagai macam hal terkait dengan website dan juga blog.

Entah itu blog pribadi, website bisnis UKM dan sebagainya kita tentunya ingin memberikan yang terbaik bukan?

Nah salah satu faktor paling penting dalam sebuah website dan juga blog adalah loading speed. Kecepatan website dan blog inilah yang juga menjadi salah satu parameter website kita bisa bersaing di search engine Google atau tidak.

Memang Loading Website bukanlah menjadi satu – satunya faktor untuk SEO namun dengan website dan blog yang memiliki loading speed tinggi setidaknya kita tahu visitor tidak akan kelamaan menunggu.

Apa Itu Loading Speed Situs Website

5 Cara Mempercepat Loading Situs Website Hingga Skor A Di website Speed Tester

Loading Speed situs website adalah waktu yang dibutuhkan untuk sebuah website tampil di browser. Katakanlah anda mengunjungi Rentetan.com nah saat anda mulai klik link tersebut sampai situs tampil dengan sempurna ada jeda waktu, itulah yang dinamakan loading speed webite.

Idealnya, waktu terbaik untuk sebuah website adalah 2 sampai 5 detik. Menurut data 40% pengunjung yang melewati masa 2 sampai 5 detik tersebut akan langsung close website tanpa pikir panjang. Dengan begitu Bounce Rate akan naik.

Comment

News Feed