by

Cara Menghilangkan Iklan Di Handphone Xiaomi Sampai Bersih

Cara Menghilangkan Iklan Di Handphone Xiaomi Sampai BersihRentetan Tekno – Sudah dipastikan bahwa Xiaomi menjadi salah satu produk smartphone yang sangat sukses di pasaran Indonesia.

Menjadi salah satu brand dengan penjualan terbanyak di tahun 2019, bukanlah pekerjaan yang mudah. Xiaomi digemari oleh banyak orang bukan tanpa alasan, salah satu halnya karena UI mereka yang bernama MIUI.

Tampilan MIUI ini membarikan kesan sederhana dan juga ringan. Namun terkadang Xiaomi memiliki pop up iklan yang cukup menganggu. Baik di varian MI, ataupun Redmi memang terkadang memiliki iklan yang menganggu. Mari kita bahas cara menghilangkan iklan di Handphone Xioami yang bisa anda praktekkan dengan cara yang mudah.

Kenapa di MIUI banyak iklan? Pertama, kemungkinan besar karena memang Xiaomi menjual produk mereka dengan sangat murah. Dengan adanya iklan yang disematkan di MIUI, mereka ingin mendapatkan paling tidak “penghasilan” tambahan yang bisa diperoleh dari layanan iklan.

Tapi tenang di sini kita akan mengetahui cara menghilangkan iklan di hp xiaomi dengan cara yang paling mudah. Secara umum dan garis besar ada dua cara. Pertama, anda bisa mengganti ROM dengan custom MIUI dan kedua anda menggunakan tanpa custom rom.

Comment

News Feed