by

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip Beserta Kekurangan Dan Kelebihanya

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip

Bagi anda yang sudah tidak sabar mengenai spesifikasi smartphone flip kepunyaan Samsung, ini dia informasinya:

  • Chipset: Qualcomm Snardragon 855+ (7nm); Adreno 640; Octa Core.
  • Memori: 8 GB RAM 256 GB dengan teknologi UFS 3.0.
  • OS atau Sistem Operasi: Android 10 dengan UI Android One UI 2.0.
  • Fisik: Tidak dilipat: 167.3 x 73.6 x 7.2 mm, Saat Dilipat: 87.4 x 73.6 x 17.3 mm, berat 183 gram.
  • Warna: Mirror Black, Mirror Purple, Mirror Gold/emas.
  • Kamera Belakang: 12 MP (wide) + 12 MP (ultawide)
  • Kamera Depan: 10 MP
  • Kapasitas Baterai: 3300 mAh, fast battery charging 15 W.
  • Fitur Lainnya: NFC, Finger print, dan lain sebagainya.
  • Harga: Rp 20 Jutaan untuk perkiraan pasar di Indonesia.

Desain

Jika berbicara mengenai desain dari spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip ini sudah tidak diragukan lagi desainnya sangat keren menurut pandangan kami. Bagaimana tidak varian ini juga merupakan penyempurnaan dari Samsung Galaxy Fold.

Selain itu jika dilihat dari bentuknya juga lebih kokoh daripada varian milik Samsung Galaxy Fold. Sudah tidak diragukan lagi mengenai desainnya.

Display

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip Beserta Kekurangan Dan Kelebihanya

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip dari segi display ini tentunya juga sangat menarik. Jika hp android ini tidak dilipat anda akan merasakan sebuah smartphone dengan lebar dan ukuran sebesar 6.7 inch dengan resolusi 1080 x 2636 pixels. Dengan tampilan One UI tentunya akan nampak sangat elegan bukan?

Kamera

Dari segi kamera memang tidak ada yang cukup wah mengingat keluarga S20 kemarin sudah pamer kualitas kamera canggih mereka. Nah, namun untuk kegiatan sehari – hari memang kamera yang dimiliki oleh spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip ini sangatlah lebih dari cukup.

12 MP dengan lensa wide dan ultra wide serta fitur OIS untuk membuat gambar menjadi stabil membuat tampilan gambar menjadi lebih menarik.

Performa

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fllip dari segi performa ini cukuplah keren  dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855+ yang merupakan chipset premium tidak akan membuat performa memburuk. Dilengkapi juga dengan teknologi memori UFS yang memang sudah dijami lebih cepat daripada teknologi eMMC.

Kelebihan Dan Kekurangan

Setelah membahas sedikit banyak mengenai Samsung Galazy Z Flip, kita akan membahas mengenai kekurangan dan kelebihan dari Samsung Galaxy Z Flip yang satu ini.

Comment

News Feed