by

5 Tema WordPress Paling Ringan Sepanjang Masa

4.    Zakra

Zakra

Selanjutnya ada Zakra di jajaran tema wordpress paling ringan selanjutnya. Dikembangkan oleh ThemeGrill anda akan mendapatkan 12 site library yang bisa digunakan untuk premium version ya? Tapi untuk free version sudah lebih dari cukup untuk menggunakan layanan tema yang satu ini.

  • Load Time: 1.181 s
  • Ukuran: 39 Kb

5.    Neve

Tema WordPress Neve

Untuk tema wordpress terakhir kita adalah Neve dengan cukup menarik untuk anda gunakan. Dikembangkan oleh ThemeIsle membuat tema ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Dengan fasilitas dukungan Block Editor (sekarang semua sudah mendukung GuttenBerg), menambah penulisan lebih mudah lagi.

Selain itu ada banyak template library untuk anda pengguna tema premium website yang satu ini. Jadi anda bisa gunakan sekarang juga.

  • Load Time: 2.134 s
  • Ukuran: 80 Kb

Kesimpulan

Untuk pemilihan tema wordpress paling ringan sepanjang masa ini juga sangat berpengaruh untuk kecepatan website anda. Dengan mengetahui hal ini anda harus benar – benar berhati – hati dalam memilih. Sebenarnya ada juga beberapa tema berbayar dari Indonesia seperti superfast, karma, dan lain sebagainya.

Namun kami berikan daftar tema wordpress paling ringan dan gratis sehingga anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli tema.

Bagaimana? Apakan anda ingin mencobanya? Atau jangan – jangan sudah mencobanya?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Comment

News Feed