by

Spesifikasi Harga Realme X50 5G Lengkap Dengan Kelebihan Dan kekurangannya

Display Dan Layar

Teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen akan menjadi panel smartphone terbaru Realme ini. Berbicara mengenai spesifikasi harga Realme X50 5G dalam hal display layar ini juga menarik karena smartphone ini akan menggunakan ukuran layar 6.44 inch dengan resolusi 1080 x 2400.

Nampaknya Realme juga serius memberikan fitur terbaik untuk varian X50 5G kali ini dengan fitur Corning Gorilla Glass 5, Frame refresh rate 90Hz, 180Hz touch-sensing, serta HDR10+. Smartphone ini juga akan memiliki UI milik Realme yang diberinama Realme UI 1.0 dengan dibuat berdasarkan Android 10.

Performa Dan Hardware

Dari segi spesifikasi harga Realme X50 5G performa yang diberikan cukup menawan. Coba saja lihat chipset yang diberikan adalah chipset premium milik Snapdragon yaitu Qualcomm SM8250 Snapdragon 865 (7 nm+).

Belum lagi GPU nya adalah Adreno 650 dengan CPU Octa Core yang akan sangat membantu memproses pemrosesan data dengan lebih cepat. Kelak jika smartphone ini sudah rilis kami akan berikan informasi benchmark juga.

Untuk permasalahan memori Realme X50 5G ini akan diberikan memori sebesar 6GB RAM dengan 128GB ROM untuk varian paling minimal dengan teknologi UFS 3.0. Kami rasa ini adalah pasangan serasi dimana chipset premium dipadukan dengan memori UFS.

Kamera

Dilihat dari kamera yang dimilikinya, di bagian depan akan diberikan 2 kamera sementara di bagian belakang aka nada 4 kamera (quad camera). Kamera belakang akan dilengkapi dengan 64 MP wide, 12 MP telephoto, 8 MP Ultrawide, dan 2 MP B/W depth sensor .

Sementara itu untuk kamera depan spesifikasi harga Realme X50 5G adalah dengan dua kamera dengan masing – masing memiliki resolusi 32 MP wide, dan juga 8 MP ultrawide. Baik kamera depan dan belakang mendukung Gyro-EIS dan memiliki fitur HDR yang akan memperindah hasil foto dan video.

Fitur Lain

Sementara itu beberapa fitur lain yang bisa anda dapatkan adalah baterai yang memiliki kapasitas sekitar 4200 mAh dengan fasilitas fast battery charging 65W (SuperDart Flash Charge). Mengisi baterai hanya dengan 35 menit saja untuk 100% pengisian. Bukankah sangat keren?

Sementara itu penghilangan Jack 3.5 mm nampaknya tidak bisa dihindari lagi namun fitur – fitur lain seperti NFC, Finger print juga lengkap hadir di sini.

Artikel Menarik Lain: 5 Hp Android Dengan NFC Termurah Dan Terbaik 2020

Comment

News Feed