by

Gimana Sih Cara Kerja Mesin Pencari Atau Search Engine?

Cara Kerja Mesin PencariRentetan Tekno – Bagi pemilik blog dan juga website yang baru saja mulai merintis website mereka, mungkin informasi cara kerja mesin pencari atau search engine ini sangatlah berguna untuk anda.

Saat kita membuat sebuah website kita memulai dengan mencari domain atau hosting murah. Di situ kita mulai menentukan platform website, atau provider hosting yang menyediakan layanan terbaik.

Cara Kerja Mesin Pencari Atau Search Engine

Setelah berhasil mengaktifkan atau membuat sebuah website online di internet, maka langkah selanjutnya adalah memastikan website kita berada di search engine atau mesin pencari. Ada banyak sekali mesin pencari dan juga search engine yang ada saat ini.

Sebut saja mesin pencari yang paling besar adalah Google dan juga Bing serta Yahoo. Ketiganya memiliki sistem kerja yang relatif mirip, walaupun memang tentu ada perbedaan yang cukup mendasar di dalamnya.

Terus bagaimana sih cara kerja mesin pencari Google atau lainnya? Kita akan coba bahas di artikel kali ini. Semoga dengan menggunakan artikel ini anda akan mendapatkan informasi yang cukup untuk anda pahami.

Kita akan memulai dari pengertian mesin pencari atau search engine kemudian baru kita bahas cara kerja mesin pencari (Google). Mau bagaimana lagi Google menjadi pemegang mesin pencarian paling banyak digunakan di seluruh dunia. Jangan sampai terlewat informasinya ya?

Comment

News Feed