by

Redmi Note 9 Series Akan Dirilis Minggu Depan, Benarkah Bakal Punya Dua Kamera Depan?

Redmi Note 9 SeriesRentetan Tekno – Selasa, (03/03/2020), teaser bocoran produk smartphone dari Xiaomi kembali diumumkan akan diluncurkan di India. Dalam laporan resmi akun twitter Xiaomi India mengatakan bahwa produk mereka akan dikenalkan pada 12 Maret 2020 mendatang.

Jika anda sebagai penggemar Xiaomi, mungkin anda akan menyadari bahwa di postingan twitter tersebut ada beberapa gambar yang nampak tidak asing yaitu camera yang berjumlah empat buah. Hal ini bisa mengindikasikan bahwa akan terdapat empat kamera di bagian belakang, namun juga bisa mengindisikasikan dual punch-hole selfie camera.

Hashtag yang diberikan pada caption twitter adalah “#ProCamerasMaxPerformance” yang tentunya memberikan highlight kemampuan dari kamera yang dimiliki oleh Redmi Note 9 series ini. Sebelumnya Xiaomi juga merilis sebuah video teaser yang dibintangi oleh aktor India Ranveer Singh.

Di dalam video tersebut aktor India menanyakan kapan Manu Kumar Jain (Xiaomi VP Global) akan merilis seri ini. Kemudian Manu Kumar juga menanggapi tweet tersebut dengan menyuruh followernya untuk mencari dimana kira – kira Redmi Note 9 series berada.

Jadi mungkin anda bisa menebaknya? Jika anda menebaknya? Coba lihat hp di bawah sebuah buku atau Koran yang ada di atas meja? Ya, berwarna biru tersebut kemungkinan besar adalah Xiaomi Redmi Note 9 series yang akan diperkenalkan.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip Beserta Kekurangan Dan Kelebihanya

Comment

News Feed