by

Xiaomi Redmi K30 Pro, Harga, Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan

Rentetan Tekno – Xiaomi sekali lagi memberikan sebuah smartphone yang akan bersaing di kelas menengah ke atas bertajuk Xiaomi Redmi K30 Pro.

Pada kesempatan kali ini kita akan coba bahas mengenai spesifikasi harga Xiaomi Redmi K30 Pro beserta dengan kelebihan serta kekurangannya. Diharapkan setelah membaca informasi ini anda menjadi tidak penasaran lagi mengenai smartphone yang satu ini.

Xiaomi Redmi K30 Pro

Walaupun smartphone yang satu ini belum rilis, namun sudah banyak beberapa pengamat gadget yang memberikan bocoran – bocoran spesifikasi yang sangat menarik. Dan biasanya bocoran dari beberapa sumber ini memang tepat dan jika berbeda mungkin hanya beberapa saja terlihat berbeda. Nah, mari kita bahas mengenai spesifikasi Xiaomi Redmi k30 Pro.

Harga Xiaomi Redmi K30 Pro

Secara jangkauan pasar memang Xiaomi Indonesia tidak pernah mengeluarkan seri Redmi K di pasaran indonesia. Paling maksimal Xiaomi Indonesia hanya memasarkan Redmi seri Note baik yang biasa maupun Note Pro. Bahkan beberapa waktu lalu Redmi Note 9 Pro sendiri juga belum secara resmi masuk ke Indonesia. Jadi anda jangan terlalu berharap banyak smartphone satu ini akan masuk ke Indonesia.

Walaupun begitu jika anda ingin mengetahui harga Xiaomi Terbaru ini mungkin anda bisa memperkirakan harganya sekitar Rp. 8 Jutaan, karena seri K20 Pro sendiri memiliki harga dikisaran seperti itu. Jadi kemungkinan besar harga Xiaomi Redmi K30 Pro ini ada di pasaran Rp 8 jutaan.Meskipun begitu kami memperkirakan bahwa smartphone satu ini tidak akan rilis di Indonesia.

Smartphone Lain: Harga Oppo Reno 3 Dan Spesifikasi Terbaru 2020

Comment

News Feed