by

Xiaomi Mi Note 10 Lite, Informasi Harga dan Spesifikasi Lengkap

Harga Xiaomi Mi Note 10 Lite

Dari beberapa sumber yang berhasil kami dapatkan, anda bisa mengharapkan harganya sekitar Rp. 5 sampai 6 jutaan untuk pasar Indonesia. Jika dilihat memang kemungkinan besar menyentuh harga sebesar itu.

Karena di Indonesia seri Mi Note 10 sendiri dijual secara resmi di harga Rp 6 jutaan sehingga kami menyimpulkan harga dari Xiaomi Mi Note 10 Lite tidak akan lebih dari seri sebelumnya ini mengingat ini adalah versi “Lite”.

Jika benar – benar masuk ke pasar Indonesia, mungkin akan diberikan harga kurang lebih Rp 5 jutaan sampai 6 jutaan. Kita tunggu saja beberapa waktu lagi ya. Terus ikuti berita hp terbaru dari Rentetan Tekno.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 Lite

1. Desain dan Tampilan Luar

Dari render desain dan tampilan luar yang ada desainnya memang cukup mirip dengan Mi Note 10 atau Mi Note 10 Pro namun terdapat beberapa perbedaan yang mungkin terlihat secara jelas. Perbedaan pertama adalah di bagian belakang dimana kameranya menjadi satu bagian. Sementara untuk bagian depan masih sama saja dengan desain seri sebelumnya itu.

Hp dan smartphone ini akan memiliki ukuran layar 6.47 inch yang bisa dibilang cukup pas untuk rata – rata penggunaan smartphone yang ada saat ini.

2. Display

Mari kita bahas spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 Lite dari segi display dan layar yang dimiliki. Dengan teknologi panel LED bertipe AMOLED tentunya sudah lebih dari cukup untuk teknologi layar dan display di tahun 2020 ini. Resolusinya juga dikabarkan sangat memuaskan dengan 1080 x 2340 pixels dan kedalam pixel 398 tentunya akan sangat memanjangkan mata.

Kami belum menerima informasi mengenai pelindung layar yang digunakan, tapi seharunya punyalah hp sekelas ini.

Comment

News Feed