by

Harga Redmi Note 8 Pro dan Spesifikasi Terbaru 2020

Harga Redmi Note 8 Pro Indonesia

Harga Xiaomi Redmi Note 8 Pro di Indonesia di banderol dengan harga yang cukup murah. Dengan Rp. 2.999.000,- anda sudah bisa menikmati perangkat mobile besutan dari Xiaomi ini. Tentu harga ini sangatlah terjangkau mengingat sebenarnya smartphone ini memiliki kelebihan yang cukup mumpuni di pasaran low entry.

Sampai sekarang smartphone ini juga mudah untuk dicari sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai stoknya. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu lalu Xiaomi Redmi Note 7 Pro menjadi salah satu hp gaib yang sangat sulit untuk dicari keberadaannya.

Spesifikasi Redmi Note 8 Pro

Tidak lengkap rasanya tanpa pembahasan spesifikasi dari smartphone yang satu ini. Nah, bila anda ingin mengetahui informasi seputar spesifikasinya berikut ini adalah penjelasan singkat yang bisa diperhatikan.

1. Desain dan Tampilan Luar

Jika melihat desain dan tampilan luar memang smartphone yang satu ini bisa dibilang sangat apik. Dengan warna yang tidak jauh beda dengan seri sebelumnya namun memiliki beberapa perbedaan dari segi desain tampilan khususnya letak kamera.

Dengan fram yang masih terbuat dari plastik, namun jangan salah jika desain depan dan belakang sudah menggunakan corning Gorilla Glass 5 yang tentunya akan sangat membantu melindungi dari gesekan. Ada pilihan banyak warna yang bisa anda pilih juga.

2. Display dan Layar

Kemungkinan besar untuk menekan harga spesifikasi harga Redmi Note 8 Pro dari segi display dan layar memang masih menggunakan teknologi LCD. Dengan IPS LCD, yang saat ini sudah sangat jarang digunakan terutama untuk kelas menengah ke atas.

Ukuran layar 6.53 inch dengan resolusi 1080 x 2340 pixels tentunya kita akan puas dengan tampilan warna yang diberikan. Perlu diketahui juga bahwa hp ini juga mendukung kedalaman pixel hingga 395 pixel per inch.  

Comment

News Feed