by

Harga Redmi Note 8 Pro dan Spesifikasi Terbaru 2020

3. Performa

Jika dilihat dari spesifikasi harga Redmi Note 8 Pro dari segi hardware memang menarik. Disematkan sebuah chipset yang dibuat oleh Mediatek bertajuk Helio G90T (12 nm).

Seri ini merupakan Redmi Note pertama yang menggunakan Mediatek. Sebelumnya Qualcomm menjadi salah satu pilihan utama. Bahkan kabarnya di perangkat Redmi Note 9 Pro juga akan diberikan Qualcomm, tapi masih kabarnya ya.

Selain itu dengan dukungan memori UFS 2.1, tentunya memori bekerja lebih efektif daripada eMMC, sehingga kemampuan membaca data lebih cepat. Ditambah dengan RAM up to 8GB dan juga penyimpanan internal up to 256GB.

Hasil dari benchmark yang dimiliki adalah AnTuTu dengan skor 224759 (versi 7) dan 279355 (versi 8), GeekBench 6999 (versi 4.4) dan 1622 (versi 5.1), serta GFXBench dengan hasil 14FPS (ES 3.1 onscreen).

4. Kamera

Sudah tidak bisa diragukan lagi dari segi kamera memang smartphone ini sudah paslah dari sisi harga Redmi Note 8 Pro ini. Bisa dibilang ada harga ada rupa, namun di sini anda akan mendapatkan kualitas yang lebih sedikit daripada harga yang dikeluarkan.

Dengan kamera belakang Quad camera disusun oleh lensa 64MP, 8 MP, 2 MP, 2 MP dan untuk kamera depan dengan 20 MP, mau selfie model bagaimanapun pasti akan keren. Untuk pengambilan video ada fitur Gyro-EIS yang menstabilkan gambar menjadi lebih baik.

5. Fitur lain

Dari segi fitur – fitur lainnya ada beberapa diantaranya yang harus diketahui seperti kapasitas baterai 4500 mAh, dan fast charging 18W. Kemudian untuk fasilitas lain seperti mendukung NFC, dan juga infrared port untuk remote dan sebagainya.

Comment

News Feed