by

Cara Scan Barcode di iPhone dan iPad Terbaru 2020

Rentetan Tekno – Cara scan barcode di iPhone, iPad ataupun berbagai perangkat dengan sistem operasi iOS lainnya sebenarnya bisa dibilang cukup mudah dan sederhana.

QR code atau barcode ini memang menjadi salah satu komunikasi perangkat yang memang tidak cukup populer saat ini, namun masih ada cukup banyak orang yang memanfaatkan teknologi ini.

Dengan menggunakan QR Code atau barcode ini anda bisa mengakses berbagai informasi seperti lokasi, tiket, kupon, link website, informasi kontak, dan sebagainya.

Cara Scan Barcode di iPhone dan iPad Terbaru 2020

Cara scan barcode di iPhone ini sebenarnya sangalah mudah karena Apple menyematkan built-in QR code reader pada kamera perangkat iOS sehingga sangat mudah.

Namun terkadang dengan berbagai perkembangan teknologi yang sangat cepat memang terkadang kita merasa kebingungan harus mulai dari mana. Untuk itulah kita membuat tips dan trik tentang cara scan barcode di iPhone dan iPad yang bisa dijadikan menjadi salah satu panduan terbaik untuk anda.

Cara yang akan kita bahas ini mendukung untuk iOS 13, dan juga iOS terbaru serta untuk yang versi lama. Jadi jangan khawatir untuk tidak bisa menggunakan cara yang paling mudah ini.

Simak terus artikel ini ya? Agar anda tidak ketinggalan informasi dan detail mengenai penggunaan QR Code scanner yang dimiliki oleh iPhone, iPad, serta berbagai perangkat yang menggunakan iOS lainnya.

Comment

News Feed