by

Swipe Up Instagram Untuk Semua Pengguna? Bisa Jadi!

Rentetan Tekno – Beberapa rumor yang menyebutkan Swipe Up Instagram bisa digunakan untuk semua pengguna sedang menjadi sebuah perbincangan hangat di Internet.

Raksasa media sosial besutan Facebook ini memang memiliki caranya tersendiri untuk menggait pengguna. Sampai sekarang Instagram menjadi salah satu platform social media yang memiliki pengguna paling banyak.  

Swipe Up Instagram Untuk Semua Pengguna

Di jaman teknologi seperti sekarang ini media sosial menjadi sebuah ujung tombak penting dalam memerankan peran penyebaran informasi. Jika melihat dari rumor fitur Swipe Up Instagram yang dielu elukan agar bisa digunakan oleh semua pengguna, media sosial menjadi salah satu tempat kampanye isu “Black Lives Matter”.

Seperti yang kita tahu bahwa kampanye media sosial ini hadir karena sebuah kasus yang mungkin banyak orang sudan mengetahuinya. Ya, George Flyoid yang merupakan seorang yang menjadi pemicu kampanye ini.

Dari sini, fitur Instagram inilah yang menjadikan salah satu yang paling menarik untuk diperhatikan. Sebelumnya fitur Swipe Up Instagram hanya bisa digunakan oleh influencer, Media, Publik Figur, brands, dan lain sebagainya dimana mereka memiliki follower banuak.

Kita harus memiliki akun Instagram yang terverifikasi atau lebih mudahnya tercentang biru, sehingga akun Instagram yang tidak punya follower banyak ya hanya bisa Swip Up saja alias tidak bisa membuat story Instagram ini.

Hp Android Murah: Spesifikasi Oppo A92S dan Harga Terbaru 2020

Comment

News Feed