by

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Xiaomi Tanpa Root dan Custom ROM

Rentetan Tekno – Sobat, apakah sobat sedang mencari cara menghapus aplikasi bawaan Xiaomi? Mungkin Sobat sudah menemukan caranya tapi harus menggunakan akses root atau custom rom?

Artikel tips dan trik kali ini akan mengupas nih beberapa metode serta langkah mudah untuk menghilangkan aplikasi bawaan atau yang sering juga disebut dengan Bloatware khusus untuk pengguna Xiaomi.

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Xiaomi Tanpa Root dan Custom ROM

Perangkat smartphone milik Xiaomi adalah sebuah perangkat yang menjalankan Sistem Operasi Android. Namun Xiaomi menggunakan interface yang dibuatnya sendiri dengan nama MIUI.

Di dalam interface satu ini memang cukup tangguh dan mejadi salah satu yang terbaik. Tapi yang terbaik tentu tetap memiliki kekurangan bukan?

MIUI merupakan salah satu OS yang dibuat menggunakan Android dengan meletakkan berbagai aplikasi bawaan atau bloatware. Dari mata pengguna, tentu ada beberapa yang beranggapan bahwa sebenarnya aplikasi ini sangatlah tidak berguna. Bahkan ada beberapa pengguna tidak pernah menyentuh aplikasi bawaan tersebut.

Sayangnya, aplikasi ini tidak bisa kita hapus begitu saja nih, kecuali kamu menggunakan custom rom ataupun akses root untuk menghapusnya. Sedikit tips dan trik untuk cara menghapus aplikasi bawaan Xiaomi tanpa root, kami akan berikan beberapa langkah mudah.

Paling tidak dengan menggunakan beberapa metode yang ada di sini kita akan bisa menyembunyikan dan menghilangkan aplikasi tersebut, walaupun secara teknis bukan “hapus” ya?

Tips Lainnya: Cara Menghapus Akun Gmail, Facebook, Dan Twitter Dengan Mudah

Comment

News Feed