by

Harga Oppo K7 5G dan Spesifikasi di Indonesia 2020

Desain dan Tampilan Luar

Dari segi tampilan luar dan desain luar memang harus diakui terkesan sangat mewah dan Elegan. Dengan bagian depan nampak terlihat memiliki layar penuh, kemudian di bagian belakang nampak terdapat gadrasi warna yang nampak membuat sangat mewah membuat smartphone ini akan cocok digenggam.

Kabarnya untuk frame sendiri sudah menggunakan bahan alumunium dan juga sudah tidak menggunakan plastik karena bagian depan dan belakang akan menggunakan kaca dari Gorilla Glass 5. Smartphone satu ini hanya memiliki berat 180gram yang tergolong sangat ringan.

Display dan Layar

Lebar layar yang dimiliki oleh hp satu ini adalah 6.4 inch yang memang terbilang cukup kecil jika dilihat dari Harga Oppo K7 5G. Tapi jangan salah karena teknologi layarnya sudah menggunakan AMOLED kok. Selain itu juga mendukung resolusi Full HD. Sampai saat ini masih belum ada bocoran Refresh Rate, Menurut kami Refresh Ratenya standar 60Hz.

Kamera

Kurang lebih ada sekitar 4 kamera utama di bagian belakang dengan resolusi 48 MP, 8 MP, 2 MP dan 2 MP. Fitur Stabiliser gyro-EIS menjadi salah satu keunggulan menariknya, selain itu untuk kamera depannya dalah menggunakan lensa 32 MP dimana kamu akan puas dengan kualitas pengambilan gambar.

Untuk fitur video, Oppo K7 5G ini memiliki kemampuan untuk pengambilan video 4K dengan 30FPS dan video HD dengan 60FPS. Cukup menarik bukan?

Coba Juga: 7 Hp Realme Paling Populer 2020, Harga 1 Jutaan!

Comment

News Feed