by

Spesifikasi Samsung Galaxy M51 di Indonesia 2020

Spesifikasi Samsung Galaxy M51

Catatan: informasi spesifikasi Samsung Galaxy M51 ini masih dalam keadaan asumsi ya? Dan belum ada  bocoran informasi yang diklaim sebagai salah satu sumber yang benar.

Tampilan Luar dan Desain

Dari render yang sudah tersebar saat ini desain yang dimiliki oleh Samsung Galaxy M51 memiliki desain yang cukup elegan dengan tampilan layar penuhnya. Di bagian depan sendiri terdapat sebuah kamera depan berupa dot camera berada di sebelah kiri. Kamera depan ini dikabarkan memiliki resolusi 32 MP dengan fitur pengambilan video hingga Full HD dan framerate 30 FPS.

Sementara itu di bagian belakang ada sebuah modul kamera yang meletakkan tiga kamera utama. Resolusi ketiga kamera adalah 64 MP, 12 MP, dan 5 MP dengan pengambilan gambar mendukung 4K dengan 30 FPS.

Performa dan Hardware

Spesifikasi Samsung Galaxy M51 dari segi performa dan hardware dibesut dengan SoC milik Qualcomm. Adalah Seri SDM730 atau Snapdragon 730 (8 nm) akan mampu mendapatkan performa yang mumpuni. Seri 7 dari Snapdragon memang khusus digunakan oleh perangkat menengah yang menginginkan performa kencang.

Dari segi prosessor ada Octa-core 2×2.2 GHz Kryo 470 Gold dan 6×1.8 GHz Kryo Silver sementara disematkan juga GPU dengan Adreno 618. Untuk masalah penyimpanan memori, tersedia sampai up to 8GB RAM dan juga memori internal dengan 128GB.

Comment

News Feed