by

Harga Google Pixel 5 dan Spesifikasi Lengkap di Indonesia

Kapan Google Pixel 5 Rilis?

Menurut Jon Prosser yang merupakan Tech Analyst, mengatakan melalui akun twitternya bahwa kemungkinan Google Pixel 5 akan rilis bersamaan dengan Pixel 4a pada 30 September 2020 mendatang. Memang ini merupakan salah satu pendapat dari seorang analis namun tentu bisa dijadikan sebuah pertimbangan.

Menurut beberapa render juga, ada dua varian warna yaitu hitam dan hijau untuk smartphone terbaru satu ini dengan beberapa spekulasi juga bahwa hanya akan ada versi XL (premium) untuk Pixel 5 di tahun 2020 ini.

Harga Google Pixel 5 di Indonesia

Perlu sekali lagi Rentetan tegaskan bahwa untuk mengetahui harga Google Pixel 5 di Indonesia kita juga harus juga tahu kebiasaan berapa penjualan resmi yang ditawarkan. Sayangnya smartphone besutan Google ini tidak dijual di Indonesia yang berarti kita tidak akan bisa mengetahui harganya dengan mudah.

Walaupun begitu ada bocoran informasi harga yang mungkin akan sedikit lebih tinggi dari Pixel 4a. Harga Pixel 4a adalah sekitar 349,9 USD. Jika dikonversikan ke rupiah adalah sekitar 5 juta yang merupakan varian yang cukup murah.

Jika untuk varian Pixel 5 sendiri akan dirilis di hanya versi XL mungkin kurang lebih Rp. 10 jutaan untuk varian yang paling murah. Kami akan terus update informasi harga Google Pixel 5 ini agar kamu bisa mengetahuinya secara lebih lanjut.

Jangan Lewatkan Juga: Xiaomi Poco M2 Pro: Harga, Spesifikasi, Kekurangan dan Kelebihan di Indonesia

Comment

News Feed