by

Harga Google Pixel 5 dan Spesifikasi Lengkap di Indonesia

Desain dan Tampilan Luar

Dari spesifikasi Harga Google Pixel 5 memang masih sangat terbatas informasi desain dan tampilan luarnya. Yang jelas beberapa sumber mengatakan bahwa smartphone ini akan tampil dengan dua pilihan warna hijau dan juga hitam. Sementara ini dengan lebar 5.8 inch untuk permasalahan dimensi masih belum diketahui.

Hardware dan Performa

Sementara itu untuk perform dan juga hardware sendiri menggunakan Snapdragon 765G yang pastinya cukup ampuh untuk berbagai kegiatan termasuk game juga sudah cukup bagus. SoC ini memang menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Jadi untuk masalah performa sudah tidak diragukan walaupun sedikit tanggung sebenarnya.

Ditambah lagi dengan memori yang cukup lega dengan RAM 8GB akan sangat mampu untuk digunakan untuk tugas multi-tasking. Teknologi memori yang digunakan juga dikabarkan menggunakan UFS 2.1 sehingga lebih cepat dalam memproses data.

Layar dan Display

Sesuai dengan spesifikasi dan harga Google Pixel 5, AMOLED adalah teknologi utama yang digunakan untuk layar dan display perangkat satu ini. Ukuran layar dikabarkan dengan 5.8 inch bisa dibilang lebih kecil dari rata – rata smartphone di jaman sekarang. Namun jangan salah dengan layar kecil ini mampu memproyeksikan tampilan dengan Full HD resolusi 1080 x 2340 pixel dengan ketajaman pixel hingga 444 ppi.

Fitur Lain

Yang menurut kami cukup aneh adalah fitur jack 3.5 mm dimana di Pixel 4 sebenarnya sudah ditiadakan namun rumor terbaru di Pixel 5 ini akan disematkan lagi fitur jack audio 3.5 mm. Selain itu kapasitas baterai dari smartphone satu ini adalah 4000 mAh dengan fitur fast charging 18W.

Comment

News Feed