by

Spesifikasi Realme 7i Indonesia Lengkap Dengan Harga Serta Kelebihan dan Kekurangannya

Perbedaan Spesifikasi Realme 7i vs Realme 7 vs Realme 7 Pro

Realme 7i Foto by gsmarena

Bagi yang mencari poin perbedaan dari ketiga seri ini, mungkin ada beberapa poin penting dari perbedan yang dimilikinya seperti yang akan dijelaskan di bawah ini.

1. Display dan Layar

Pertama dari ukuran layar untuk seri 7i dan 7 sama sama menggunakan 6.5 inch dimana perbedaannya ada di resolusi. Untuk 7i hanya sampai HD dengan 7 sampai ke full HD dan ditambah dengan perlindungan Corning Gorilla Glass sementara itu 7i tidak tersedia corning Gorilla Glass.

Sementara itu untuk seri 7 Pro jelas berbeda dengan teknologi Super AMOLED yang tentunya bisa memberikan fitur canggih lainnya. Pada seri 7 Pro ini juga didukung dengan FULL HD namun diperkirakan masih belum mencapai 90 Hz refresh rate.

2. Hardware dan Performa

Pembagian Realme sendiri berbeda dari 3 varian. Jika dilihat dari SoC atau spesifikasi Realme 7i dalam hal hardware. Menggunakan Snapdragon 662, kemudian untuk Realme 7 menggunakan Mediatek Helio G95 dan untuk 7 Pro menggunakan Snapdragon 720G.

Rentetan menganggap bahwa tidak ada peningkatan signifikan dari Realme 6 ke 7 series. Karena menurut kamu SoC yang dimiliki tidak banyak berubah. Dan menurut kami malah lebih menarik seri 6 daripada untuk seri 7 untuk Realme.

Jangan Lewatkan: Harga Honor 8A 2020 Dan Spesifikasi Terbaru Beserta Informasi Kelebihan Kekurangannya

Comment

News Feed