by

Harga dan Spesifikasi Vivo V20, Segera Rilis di Bulan Oktober 2020

Performa dan Hardware

Sudah dipastikan dari segi chipset kemungkinan besar Spesifikasi Vivo V20 ini akan menggunakan chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 765G yang tentunya merupakan chipset yang sangat cepat. Dari segi kemampuan dengan chipset ini sudah pasti tidak usah diragukan lagi deh. Dengan memori RAM up to 8GB dan memori internal up to 256GB ditambah dengan teknologi UFS 2.1.

Dari segi GPU sendiri akan menggunakan Adreno 620 dan processor dengan Octa Core mau main game juga masih bisa untuk di spesifikasi menengah. Jadi bisa dibilang hp ini lebih dari cukup dari segi performa dan hardware. Mungkin jika ada perangkat untuk direview kami bisa lebih memastikannya lagi.

Fitur Lainnya

Sementara itu untuk fitur lain seperti NFC misalnya, memang Rentetan belum berhasil mendapatkan informasinya sehingga sampai saat ini masih belum bisa dipastikan. Namun dengan beberapa saingan mereka yang sudah menyematkan teknologi ini, seharusnya sih ada.

Kemudian dari segi kapasitas baterai sendiri dengan menggunakan baterai 4500 mAh dan juga fast charging 33W di tambah dengan USB 2.0 type C mengirimkan data menjadi lebih cepat lagi.

Comment

News Feed